27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Bumi Gumati Sajikan Menu Bukber dan Promo Menginap

JURNAL Inspirasi – Bulan suci Ramadhan tidak hanya menjadi momen untuk meningkatkan ibadah, tetapi juga menjadi waktu untuk mempererat hubungan sosial antar sesama umat Muslim. Salah satu tradisi yang menjadi ikonik selama Ramadhan adalah kegiatan buka bersama.

Nah, Bumi Gumati Convention Resort yang terletak di Jalan Babakan Tumas No.16 Desa Cikeas, Cadas Ngampar Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menawarkan menu bukber. Lokasi Bumi Gumati pun mudah dijangkau sekitar 15 menit setelah keluar dari jalan tol Sentul Selatan. Bumi Gumati merupakan hotel bintang tiga dengan konsep kamar hotel dengan nuansa alam.

Menariknya, di Bumi Gumati pada Ramadhan ini menyediakan menu bukber khas Sunda dengan harga Rp 45.000, sudah dapat nasi putih, sayur asem, ayam goreng bakar, tahu tempe goreng, lalapan sambal. Dengan takjil teh manis, kurma, gorengan, mie glosor, dan sambal kacang secara gratis.

Tak hanya itu Bumi Gumati menyediakan tempat bukber semi outdoor di samping kolam renang, lengkap dengan tempat selfie dan gajebo- gajebo yang sangat menyatu dengan alam.

“Kami juga menyiapkan menu lain, seperti sop iga, gurame asam manis dan aneka minuman di kedai kopi dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Hendrik Irnadi, Hotel Manager.

Selain menyediakan menu bukber dengan harga terjangkau dan fasilitas yang  menarik, Bumi Gumati juga memberikan harga promo dari harga Rp 300 ribu spesial Ramadhan.

“Juga 400 ribu spesial promo untuk hari raya Idul Fitri bagi yang akan menginap di Gumati,” ungkap Sales Manager Hotel Gumati Epi Karwati.

(wawan hermawanto)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles