22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Ribuan Mahasiswa Ikuti Pelatihan Novo Club Batch 3

jurnalinspirasi.co.id – Pemahaman mengenai self awareness didalami pada Novo Club Batch 3 dengan mengadakan webinar bertema “Self Awareness”. Program pelatihan yang diadakan pada Rabu (6/3) via zoom meeting dan live Youtube ini diikuti antusias ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

Program pelatihan ini menghadirkan pembicara ahli dari Paragon University yaitu  Rosadi Agung Nugraha yang membahas tentang kesadaran memahami secara utuh serta melihat potensi untuk pengembangan diri.

“Menjadi sadar atas apa diri kita, membuat kita lebih mudah mengarahkan kehidupan kita sesuai dengan keinginan, menyadari apa saja yang sudah terbentuk secara natural dan menyadari apa yang harus di-nurture untuk bisa memiliki kehidupan yang kita inginkan,” jelas Rosadi dalam penyampaian materi.

Pada program pelatihan Novo Club Batch 3 ini, selama acara para peserta aktif berpartisipasi dalam sesi tanya jawab, sehingga mereka berharap dengan mengikuti pelatihan tersebut bisa semakin mengenali dan memahami diri secara utuh.

(istikhoriyah aulia putri/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles