32.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Yakin Jadi Bogor Istimewa, Agus Salim SE Dukung Penuh Rudy Susmanto Jadi Bupati Bogor 2024-2029

Cibinong | Jurnal Bogor
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Agus Salim SE mendukung Rudy Susmanto untuk maju sebagai calon Bupati Bogor di peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 2024.

Agus Salim mengungkapkan keyakinannya terhadap visi dan misi Rudy Susmanto, yang menurutnya mampu membawa Kabupaten Bogor ke arah kemajuan yang lebih baik dan menjadi bogor istimewa.

“Saya yakin dengan visi misi Rudy Susmanto dengan tagline Bogor Istimewa akan membawa Kabupaten Bogor kemajuan yang lebih baik,” katanya kepada wartawan, pada Kamis (7/3).

Menurutnya Rudy Susmanto merupakan kandidat yang kuat untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 mendatang.

Lebih lanjut Agus Salim menambahkan, Kami membutuhkan pemimpin yang memiliki pengalaman dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor, “Saya yakin Rudy Susmanto adalah sosok yang mampu menjawab tantangan dan memberikan solusi yang tepat untuk memajukan Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Bukan hanya itu, Agus Salim juga menyebutkan kalau Partai Gerindra merupakan partai peraih suara terbesar di Bumi Tegar Beriman.

“Gerindra merupakan partai terbesar di Kabupaten Bogor. Dan saya yakin jika Rudy Susmanto maju sebagai Calon Bupati nantinya akan meraih suara terbesar dan dapat memenangkan Pilkada 2024,” tukasnya. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles