27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Kimberley Fransa Salim, Runner-Up The Indonesian Next Big Star Akan Debut Bersama VVUP

jurnalinspirasi.co.id – Dalam sebuah pengumuman yang dinantikan oleh penggemar K-Pop, girl group VVUP akan segera membuat debutnya di panggung musik pada 13 Maret 2024.

Dilansir dari narasi tv (3/3/2024), salah satu anggotanya yang menarik perhatian adalah Kimberley Fransa Salim, yang akrab dipanggil Kim, akan memegang peran sebagai vokalis utama dalam grup ini.

Kimberley Fransa Salim bukanlah sosok asing dalam industri hiburan Indonesia. Ia sebelumnya telah meraih posisi runner-up di ajang pencarian bakat The Indonesian Next Big Star pada tahun 2022 dan juga pernah menjadi peringkat ketiga di The Voice Kids Indonesia season 2.

Grup VVUP sendiri adalah proyek kolaborasi antara EgoENT yang menggabungkan bakat-bakat dari tiga negara yang berbeda. Selain Kimberley, grup ini juga menampilkan Kim Hyun-hee dari Korea dan Pann Mekmok dari Thailand. Meskipun anggota keempat dari VVUP masih dirahasiakan, antisipasi untuk mengenal mereka semakin tinggi.

Menurut laporan dari allkpop, lagu debut VVUP berjudul “Doo Doom Chit” dijanjikan akan menampilkan pesona masing-masing anggota dengan beat yang menggugah dan melodi yang memikat. Lagu ini diharapkan akan menciptakan kesan yang dalam bagi pendengarnya dan mengundang mereka untuk bergoyang bersama.

Para penggemar tak sabar menantikan penampilan perdana VVUP dan Kimberley Fransa Salim sebagai anggota grup ini. Dukungan penuh terus mengalir untuk memastikan kesuksesan mereka dalam menembus industri musik Korea Selatan, serta untuk merayakan prestasi orang Indonesia di panggung internasional K-Pop.

(ocha lubianti/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles