27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Hari Ke-20, Film Agak Laen Tembus 6 Juta Penonton

jurnalinspirasi.co.id – ‘Agak Laen’ film yang tayang di bioskop sejak 1 Februari lalu, sudah ditonton lebih dari 6 juta oleh masyarakat Indonesia.

Dilansir dari akun instagram Ernest Prakasa, uniknya ada tantangan di balik jumlah penonton Film Agak Laen. Keempat pemain utama ditantang untuk menjadi ‘manusia  silver’ jika angka penonton mencapai 7 juta.

Film tersebut dibintangi oleh empat komika ternama yaitu Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel dan Oki Rengga. Juga aktor lainnya yang melengkapi keseruan film tersebut.  Yang lebih menarik film tersebut diproduseri oleh Ernest Prakasa  dan Dipa Angkasa.

Film ‘Agak Laen’ bergenre komedi horor memberikan angin segar untuk industri perfilman Indonesia. Film tersebut berdurasi 1 jam 59 menit  menayangkan cerita sederhana tentang empat sekawan yang mengelola rumah hantu untuk mengubah nasib mereka.

Banyak masyarakat yang terhibur dengan hadirnya Film ‘Agak Laen’. Hal tersebut dinyatakan oleh salah seorang penonton dari film tersebut dalam akun instagram @pilem_aga_laen

“One of the best film produksi lokal dengan konsep yang fresh, di baluti dengan bumbu drama, komedi dan horor yang asli rapih.

“Asli nib film Agak Laen emang konsepnya, semoga bisa tembus 5 juta penonton,” ujar pengguna akun callmesatria007.

Ada juga salah satu yang penonton yang berharap film Agak Laen yang kedua.

“Bikin agak laen 2 ga sih?? Seru banget filmya bang pecahhh!! Masih penasaran sama kehidupan para karakter selanjutnya setelah keluar dari penjara dan berjuang untuk mewujudkan cita” masing masing karakter,” ujar pengguna akun instagram @rizkycahya30.

(roseta al zahra/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles