25.3 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Belasan Petugas KPPS di Leuwiliang Kelelahan

Dua Orang Masih Dirawat di RSUD Leuwiliang

jurnalinspirasi.co.id – Belasan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor kelelahan dan mual, bahkan dua diantaranya diberikan perawatan intensif dari tim kesehatan kecamatan dan RSUD Leuwiliang.

Camat Leuwiliang, W.R Pelitawan mengatakan, belasan petugas KPPS mengeluh kelelahan dan beberapa diantaranya harus dilakukan rawat inap di RSUD Leuwiliang.

“Kami juga menyediakan posko kesehatan di kecamatan dan sehari itu yang kita layani rata-rata 10 sampai 15 orang yang mengeluh kecapean,” ujarnya, Selasa (20/02/24).

Saat ini data yang pihaknya terima ada sekitar 2 petugas yang masih menjalani rawat inap di RSUD Leuwiliang akibat kelelahan, sehingga harus mendapatkan perawatan intensif.

“Kalau yang dirawat inap ada sekitar 2 orang di RSUD Leuwiliang, karena kecapean dan punya penyakit bawaan seperti lambung,” paparnya.

Menurutnya, mayoritas petugas pemilu tersebut mengeluh pusing, mual dan kelelehan usai menjadi petugas Pemilu 2024, 14 Februari.

“Kalau yang konsultasi ke tim kesehatan di kecamatan rata-rata kecapean, kelelehan dan kurang istirahat sehingga jadi tensi darahnya tinggi,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles