33 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

Pemerintah Kota Bogor Tunda Pembongkaran Plaza Bogor Tunggu Pelantikan Direksi Baru

jurnalinspirasi.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengumumkan penundaan pembongkaran Plaza Bogor di Jalan Suryakencana hingga hasil seleksi dan pelantikan Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya.

Wali Kota Bogor, Bima Arya, menyatakan keputusan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi direksi baru dalam menentukan langkah strategis terkait revitalisasi area tersebut.

Dikutip dari infobogor, Minggu (18/02/2024), Pemkot Bogor juga merencanakan penyusunan Term of Reference (TOR) untuk desain baru Plaza Bogor.

Rencananya, proses beauty contest untuk pembongkaran dan revitalisasi Plaza Bogor akan dimulai pada Maret 2024. Langkah ini diharapkan akan memberikan kesempatan bagi berbagai pihak, termasuk masyarakat Bogor, untuk berkontribusi dalam perencanaan dan pelaksanaan revitalisasi Plaza Bogor yang diharapkan akan meningkatkan kualitas dan fungsi area publik tersebut.

Pernyataan ini menanggapi kekhawatiran dari sejumlah warganet terkait nostalgia mereka akan momen-momen di Plaza Bogor. Salah satu warganet mengungkapkan rasa rindunya akan suasana Plaza Bogor saat bulan puasa, di mana orang-orang berebut membeli baju baru dan berbelanja sambil mencium aroma khas dari kegiatan di sekitarnya.

“Bakal kangen moment dimana pas bulan puasa mau lebaran beli baju atau belanja disana desak desakan sampe kecium aroma ketiak”

Sementara itu, komentar lainnya mencerminkan kenangan masa kecil akan keseruan bermain bom-bom car di lantai atas Plaza Bogor sambil menikmati makanan dari CFC.

“Childhood memories kangen banget main bom-bom car lt atas sambil makan CFC”

Meskipun pembongkaran masih tertunda, rencana revitalisasi Plaza Bogor tetap menjadi fokus utama Pemerintah Kota Bogor untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman bagi para pengunjungnya.

(ocha lubianti/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles