34.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Camat Tamansari Pimpin Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

jurnalinspirasi.co.id – Camat Tamansari, Yudi Harnoto, S.E.,S.IP, membuka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Tingkat Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/2/2024)

Dia menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjalani proses demokrasi dan menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme warga Tamansari yang telah aktif memberikan suara pada Pemilu 2024.

Dilansir dari Instagram Kecamatantamansarikabbogor, rapat pleno tersebut untuk menyatukan hasil penghitungan suara dari berbagai TPS di kecamatan agar proses rekapitulasi dapat berlangsung dengan transparan dan adil, sehingga dapat menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap hasil Pemilu 2024.

Hal ini mencakup pemantauan dan pengawasan ketat terhadap pelaksanaan pemilu, sekaligus memastikan bahwa hak suara masyarakat terjaga dengan baik.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara ini diharapkan menjadi langkah awal dalam menghasilkan data yang akurat dan dapat diandalkan, sebagai dasar untuk menyatakan pemenang pemilihan umum di tingkat kecamatan.

(vina oktaviani/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles