23.6 C
Bogor
Friday, April 12, 2024

Buy now

spot_img

Barongsai dan Wushu Show Pikat Pengunjung Mall Botani Square

jurnalinspirasi.co.id – Menyambut Tahun Baru Imlek 2024, Mall Botani Square mengadakan Barongsai dan Wushu Show pada Sabtu (17/2/2024). Banyak pengunjung yang ikut serta dan antusias meramaikan pertunjukan tersebut.

Pada pembukaan acara disambut dengan liong naga, dengan atraksi-atraksi yang memukau. Selanjutnya, pertunjukan barongsai yang tidak kalah menariknya menggaet minat pengunjung, terutama anak-anak yang ikut senang melihat pertunjukan barongsai oleh sanggar Naga Merah Putih.

“Sangat senang, terutama anak-anak ini sangat antusias ingin melihat barongsai,” ujar Dita, salah satu pengunjung Mall Botani Square, Sabtu (17/2/2024).

Tidak hanya itu, Harmoni Wushu Indonesia Kota Bogor juga turut meramaikan dan membuat takjub penonton melihat atraksi wushu.

Atraksi tersebut di mulai dari tingkat pemula, dimana peserta wushu berusia 6-7 tahun, sampai pertunjukan wushu tingkat tinggi oleh peserta yang telah mengikuti kejuaraan tingkat nasional.

“Berlatih wushu membuat anak-anak sehat, berakhlak, dan terampil,” ujar Gogi Nebulana, sebagai jiaolian atau instruktur di Harmony Wushu Indonesia, dan MC pada pembukaan pertunjukan wushu tersebut.

Atraksi-atraksi wushu yang ditampilkan ialah atraksi gerakan dasar wushu, hingga atraksi wushu dengan menggunakan tongkat dan pedang.

“Keren sekali, karena banyak peserta yang masih muda-muda namun memiliki potensi wushu yang luar biasa,” ucap Dian, salah satu penggunjung lainnya.

Sejak sebelum dimulai acara pertunjukan barongsai dan wushu, banyak pengunjung yang telah memadati area di lantai 4 Mall Botani Square. Acara tersebut dimulai dari pukul 3 petang.

Namun, tidak sampai di situ saja. Mall Botani Square akan terus menampilkan pertunjukan lainnya hingga puncak acaranya pada 02-03 Maret 2024, yang menampilkan pertunjukan Kejuaraan Wushu se-Kota Bogor.

(lia puspitasari/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles