25.3 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

RY Terpesona Saksikan Lautan Hijau pada Gebyar Senam di Terminal Leuwiliang

jurnalinspirasi – Ribuan masyarakat Bogor Barat tumpah ruah mengikuti acara Gebyar Senam Teman Selly yang berlangsung di Terminal Leuwiliang, Minggu, 28 Januari 2028.

Dalam acara senam kali ini masyarakat tampak antusias menyambut kehadiran H. Rachmat Yasin dan Hj Elly Rachmat Yasin Caleg PPP Kabupaten Bogor Nomor 1 untuk DPR RI yang ikut giat Gebyar Senam kali ini.

RY panggilan akrab sosok inisiator insentive RT / RW dan para guru ngaji di Kabupaten Bogor tampak sumringah dan terpesona melihat ” lautan hijau” yang memenuhi terminal Leuwiliang.

“Luar biasa hebat dan keren acara ini. Semua peserta Gebyar Senam tampak bahagia dan gembira,” ujar mantan Ketua Umum Persikabo dan Pengcab PSSI Kabupaten Bogor ini, Minggu, 28 Januari 2028.

RY menegaskan kegiatan senam gembira seperti ini harus terus dikembangkan ke masyarakat Kabupaten Bogor karena bisa menjaga kebugaran tubuh masyarakat.

Mantan Bupati Bogor yang sukses membangun sarana dan fasilitas Pakansari Sport Center berencana akan kembali menggelar event serupa di wilayah Timur atau Selatan.

” Melalui Gebyar Senam ini saya mengajak semua masyarakat Kabupaten Bogor untuk terus menjaga kebugaran dan Kesehatan tubuh,” ucap RY yang sangat happy dan menikmati acara Gebyar Senam kali ini.

Selain itu, Gebyar Senam kali ini juga mendatangkan instruktur senam seperti Liza Natalia yang sudah sangat terkenal di tanah air.

Gebyar Senam yang diikuti sekitar 10 ribu peserta yang berasal dari wilayah Leuwiliang dan sekitarnya juga menyediakan banyak doorprize umroh, sepeda motor dan banyak doorprize lainnya.

Dalam acara Gebyar Senam yang sempat diguyur hujan ini dihadiri pula Muhammad Romli ( Caleg PPP Kabupaten Bogor Nomor 1 DPRD Jabar) dan Yuyud salah satu caleg PPP Nomor 1 untuk DPRD Kabupaten Bogor .

(asep syahmid)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles