26.6 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

Korsleting Listrik Hanguskan Kokoka Cafe

jurnalinspirasi – Kafe di Jalan Kampung Sarienten RT 002 RW 009, Desa Ciomas Rahayu, Ciomas, Kabupaten Bogor hangus dilalap api, Minggu (28/1/2024).  Diduga api muncul dipicu korsleting listrik.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas musibah tersebut, namun Kokoka Cafe yang terbuat dari material kayu ludes terbakar.

Sekretaris Desa Ciomas Rahayu, Ahmad Fauzi mengungkapkan peristiwa kebakaran yang menghanguskan Kokoka Cafe milik Fata terjadi sekitar pukul 09:45 pagi.

Sambil menunggu petugas pemadam kebakaran datang, warga pun bergotong royong memadamkan api. Sekitar 30 menit akhirnya api pun mampu dipadamkan.

“Tidak lama kemudian petugas damkar tiba di lokasi dan api pun bisa dipadamkan. Saat Kejadian kafe dalam keadaan kosong karena kafe  bukanya sore hari,” ujarnya.

Atas peristiwa ini pemilik kafe harus merugi yang ditaksir mencapai Rp 100 jutaan. Hal tersebut disebabkan karena semua bangunan sama barang-barang  kafe hangus terbakar . Ia juga  memastikan tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Beruntung kebakaran tersebut cepat dipadamkan dan api tidak sampai menjalar ke rumah sebelah,” tukasnya.

(arip ekon)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles