27.6 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Pilkada, Dedie Pilih Berlabuh di PAN

jurnalinspirasi.co.id – Teka teki dimana akan berlabuhnya Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, terjawab sudah.

Dedie akhirnya menyatakan sikap politiknya untuk bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor. Hal itu terungkap dalam video singkat berdurasi 44 detik yang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak Ketua DPP PAN, Bima Arya Sugiarto menyambut Dedie Rachim sebagai kader PAN.

Pada kesempatan itu, Bima Arya mengisyaratkan berlabuhnya Dedie di PAN sebagai kader diperkuat dengan simbolis pemakaian rompi berwarna biru berlambang PAN.

“Kita sambut bapak ibu sekalian, kader kebanggaan kita yang Insyaallah akan berjuang bersama-sama Partai Amanat Nasional (PAN), Kang Dedie Rachim,” ucap Wali Kota Bogor itu dalam sebuah acara di kawasan Jalan R3 Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Minggu (28/1).

Di sisi lain, dalam postingan story instagram di akun pribadi milik Dedie Rachim, dirinya juga memposting video serupa di mana dirinya menghadiri kegiatan DPD PAN Kota Bogor.

Terlihat dalam instagram storynya, Dedie Rachim secara simbolis dipakaikan rompi berwarna biru berlogokan PAN oleh Bima Arya.

“Terima kasih Kang Bima, Bu Yane, Kang Fajari dan seluruh keluarga besar PAN yang selama ini mendukung pembangunan Kota Bogor. Insyallah PAN menang di Bogor,” kata Dedie dalam instagram storynya.

Setelah .emakai rompi PAN, Bima Arya terlihat langsung menggenggam tangan Dedie Rachim dan menunjukan kebersamaan dan kekompakan keduanya dihadapan para pendukung dan kader PAN Kota Bogor.* Fredy Kristianto

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles