28.2 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

RS Merry Cileungsi Periksa Lansia di Desa Nambo

Klapnunggal | Jurnal Bogor
Tenaga Kesehatan RS Marry Cileungsi Hijau dibantu PPKBD Desa Nambo melakukan pemeriksaan kesehatan lansia di kantor Desa Nambo. Kegiatan Bina Keluarga Lansia (BKL) ini dilaksanakan pada Jumat (19/01/24).

Kegiatan yang diikuti puluhan lansia se-Desa Nambo ini untuk mengedukasi lansia di Desa Nambo. Antusias lansia juga terlihat pada kegiatan ini yang artinya semangat lansia untuk memeriksakan kondisi kesehatan mereka masing masing.

Kepala Desa Nambo Nanang. S.E mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilaksanakan pada kegiatan ini, pengukuran tensi darah dan mata.

“Dengan manfaat program ini sangat banyak dan sangat membantu para lansia untuk memeriksakan segala penyakit yang ia rasakan,” katanya kepada Jurnal Bogor.

“Saya berharap dengan adanya program program kesehatan yang ada di Desa Nambo, bisa membantu masyarakat dalam penyembuhan penyakit yang sedang dirasakan atau dideritanya,”pungkasnya

Sementara salah satu Lansia Ibu Aan (64) mengatakan, dia sudah lama merasakan penyakitnya dan untuk berobat ke RS merasa tidak mampu karena minimnya ekonomi.

” Alhamdulillah hari ini ada pengobatan secara gratis, jadi saya bisa memeriksakan penyakit yang saya rasakan sekarang ini, mudah-mudahan sesudah saya berobat atau memeriksakan penyakit saya bisa sembuh, dan dengan adanya program pengobatan seperti ini yang di lakukan oleh pihak pemerintah Desa Nambo sangat membantu sekali masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

(andi/nay)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles