27.7 C
Bogor
Friday, March 1, 2024

Buy now

spot_img

Kabid Binpres Perbasi Kabupaten Bogor Mengundurkan Diri, Ada Apa ?

Cibinong | Jurnal Bogor

Kabar tak sedap datang dari dunia olahraga basket Kabupaten Bogor yang dikejutkan dengan mundurnya Muhammad Reza Arghayuda dari jabatan Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Perbasi Kabupaten yang dinahkodai H Iwan Setiawan, SE yang juga sebagai mantan Bupati Bogor .

Pengunduran Arga dari jabatan Binpres Perbasi Kabupaten dituangkan dalam surat resminya terkait pernyataan pengunduran dirinya sebagai Ketua Binpres Perbasi Kabupaten Bogor terhitung 16 Januari 2024.

Alasan mendasar pengunduran diri Arga dari Perbasi Kabupaten Bogor diantaranya tidak ada kolektif kolegial atau tiap segala pengambilan keputusan tidak didasari oleh musyawarah untuk mencapai mufakat. Terlebih ia sendiri sebagai Ketua Binpres Perbasi Kabupaten Bogor.

Selain itu, kata Arga, tidak adanya komunikasi yang baik terstruktur dan sistematis dalam pengambilan keputusan.

Bahkan, tambahnya, kurangnya transparansi pengelolaan anggaran yang juga memantik dirinya mengundurkan diri dari kepengurusan Perbasi Kabupaten Bogor.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua umum Perbasi Kabupaten Bogor, Bapak Iwan Setiawann SE yang telah memberikan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya bagi Perbasi Kabupaten Bogor pada periode yang bapak Pimpin,” tegas Arga dalam surat pengunduran dirinya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan seperjuangannya di Perbasi Kabupaten Bogor yang telah berjuang bersama dalam mencapai tujuan dan target bersama.

” Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan perjuangan sampai tuntas periode ini. Saya juga mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan saya selama menjadi bagian dari Perbasi Kabupaten Bogor. Semoga Perbasi Kabupaten Bogor dapat terus berkembang dan semakin maju,” terangnya.

Arga menegaskan, kalau dirinya sempat diminta tetap bertahan oleh Ketua Umum Perbasi Kabupaten Bogor.

” Dari pada gua puyeng, mendingan gua cabut ” paparnya ( Asep Syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles