Home News Dokter Muda Ditemukan tak Bernyawa Didalam Mobil di Kota Wisata

Dokter Muda Ditemukan tak Bernyawa Didalam Mobil di Kota Wisata

dr.Yulies Surya Ningsih ditemukan tak bernyawa didalam mobilnya.

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Diduga ada kebocoran AC pada mobilnya sehingga menghirup gas, seorang dokter bernama dr.Yulies Surya Ningsih ditemukan tak bernyawa didalam mobilnya yang terparkir di pinggir jalan Kota Wisata, Desa Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (15/1/24).

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan pada Senin sekitar pukul 16.30 WIB, ada pengendara mobil seorang wanita diduga tewas di dalam mobilnya yang terparkir dipinggir jalan.

“Dari saksi di TKP yang merupakan security kami mendapatkan laporan tersebut, hingga kami lakukan evakuasi terhadap korban,” kata AKP Didin kepada Jurnal Bogor, Selasa (16/1/24).

Lebih lanjut AKP Didin menjelaskan, saat saksi yang bertugas sebagai security Kota Wisata melihat kendaraan sedan BMW Nopol B 1560 SAE, warna putih terparkir di pinggir jalan. Kemudian menghampiri dengan maksud memberitahukan kepada pengemudi supaya kendaraan tidak parkir di tempat tersebut.

” Setelah diamati didalam mobil terlihat seorang perempuan, setelah diketuk-ketuk tidak ada respons, kemudian menghubungi pengawas security, selanjutnya pukul 15.30 wib menginformasikan kepada pihak Polsek Gunungputri, ” papar AKP Didin.

Kemudian, sambung AKP Didin, piket siaga Polsek mendatangi TKP lalu dilakukan olah TKP dan didapati korban sudah meninggal dunia diduga menghirup gas akibat kebocoran AC mobil.

” Kemudian dilakukan evakuasi  membawa korban ke RS Eka Hospital untuk dilakukan pemeriksaan terhadap mayat,” pungkas AKP Didin.

” Setelah dilakukan pemeriksaan di RS Eka Hospital, jenazah korban langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan, dan keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” tambah Didin mengakhiri.

** Nay Nur’ain

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version