22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

RY Sebut Ardi Nurjaya Bisa jadi Rising Star Pileg 2024

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Silaturahmi yang dilakukan tokoh PPP Kabupaten Bogor, Rachmat Yasin yang didampingi Hj Elly Rachmat Yasin selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor saat ketemu dengan relawan Ardi Nurjaya Ketua PAC PPP Kecamatan Klapanunggal yang juga sebagai salah satu Caleg PPP Kabupaten Bogor di Dapil bisa menjadi energi positif bagi kebangkitan PPP di Dapil 2 dan juga di Kabupaten Bogor.

Ardi Nurjaya

Pertemuan RY beserta Elly Rachmat Yasin dengan relawan Ardi Nurjaya ini dilakukan di Gedung Serba Guna Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Senin, 15 Januari 2024

RY menegaskan suara PPP di Dapil 2 minimal harus 90 ribu suara yang berasal dari 7 Kecamatan .

” Untuk Dapil 2 , PPP Kabupaten Bogor mencanangkan sekitar 90 ribu suara atau bisa meraih 2 kursi atau lebih untuk DPRD Kabupaten Bogor. Makanya saya minta semua caleg PPP yang ada di Dapil 2 harus benar benar all out dan meraih suara banyak pada semua Kecamatan yang ada di Dapil 2,” terang RY.

Lebih lanjut, sambung RY, sosok Ardi Nurjaya juga bisa menjadi Rising Star dalam Pileg kali ini.

Namun, kata RY, Ardi Nurjaya harus bisa melebarkan sayapnya ke semua Kecamatan yang ada di Dapil 2.

” Jika Ardi mentargetkan 15 ribu suara di Klapanunggal maka ia harus bisa meraih 5000 suara pada tiap kecamatan lainnya yang ada di Dapil 2 selain Klapanunggal,” papar RY.

Sementara itu, Hj Elly Rachmat Yasin memberikan spirit kepada semua relawan Ardi Nurjaya untuk all out meraih suara sebanyak banyaknya di semua kecamatan yang ada di Dapil 2.

Elly Rachmat Yasin berharap PPP bisa kembali berjaya di Dapil 2 dengan meraih 2 kursi atau lebih dengan bisa mendulang 90 ribu suara.

” Semua elemen pendukung Ardi Nurjaya baik dari relawan atau tim sukses serta struktur PPP di Klapanunggal harus benar benar bergerak dari PAC sampai ranting,” kata Elly Rachmat Yasin.

Lebih lanjut, kata Elly, minimal semua relawan Ardi Nurjaya yang berjumlah 300 orang di Klapanunggal minimal tiap orangnya bisa meraih 50 suara di Klapanunggal.

” Saya minta semua relawan Ardi Nurjaya terus semangat guna meraih target 15 ribu suara di Klapanunggal,” pungkas Elly Rachmat Yasin.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles