33.8 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Caleg PPP Harus Berikan Perhatian yang Lebih Kepada Guru Ngaji dan Para Kyai

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Tokoh PPP Kabupaten Bogor, H Rachmat Yasin meminta semua caleg PPP Kabupaten Bogor untuk DPRD Kabupaten Bogor, DPRD Jabar dan DPR RI harus benar benar bisa terjun dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor ketika sudah terpilih jadi wakil rakyat.

Mantan Bupati Bogor 2 periode ini menekankan semua caleg PPP Kabupaten Bogor harus bisa memperjuangkan kembali tunjangan atau memberikan perhatian yang lebih kepada para guru ngaji dan para kyai.

RY sapaan dari Rachmat Yasin berharap semua caleg PPP Kabupaten Bogor bisa lebih peduli pada kondisi pesantren dan para santri.

” Saya minta semua caleg PPP Kabupaten Bogor harus kembali memperhatikan para guru ngaji dan para kyai serta sarana dan fasilitas Ponpes yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar RY saat bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama di Kediaman salah satu tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Klapanunggal, Senin, 15 Januari 2024 .

RY berharap pada Pileg 2024 ini suara PPP di Kabupaten Bogor bisa mengalami kenaikan yang signifikan.

” Target PPP Kabupaten Bogor dalam Pileg 2024 ini ada 9 sampai 10 kursi. Insya Allah dengan kerja keras semua caleg dan relawannya maka target 9 atau 10 kursi bukanlah target yang sulit untuk diraih,” papar RY.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles