26.1 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Polisi Gagalkan Aksi Pembegalan di Jalan Sholeh Iskandar

jurnalinspirasi.co.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota berhasil menggagalkan aksi begal pada Minggu (14/1) sekira pukul 01.15 WIB di Jalan KH Sholeh Iskandar atau tepatnya di depan Bogor Valley, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal.

Kepada wartawan, Kasubnit 1 Unit Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota Ipda Subandikandar mengatakan, penangkapan terjadi saat polisi melakukan patroli usai menggelar penertiban knalpot borong di Jalan R3, Kecamatan Bogor Timur.

Ketika polisi berpatroli di Jalan KH Sholeh Iskandar, kemudian terdengar keributan tepat di depan Hotel Bogor Valley dan didapati tiga pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor dan dalam pengaruh alkohol.

Pelaku memecah sebuah kaca mobil dan sempat melukai seorang tukang tambal ban yang berusaha menghentikan perbuatannya. Korban sendiri mengalami luka di bagian pelipis kanan.

“Petugas langsung merespon dengan mendatangi TKP, pelaku lari dan sempat menantang duel. Seorang pelaku dilumpuhkan, sedangkan dua orang lainnya melarikan diri dengan sepeda motor.

“Kami mendapati sajam yang digunakan pelaku untuk melukai korban,” ujarnya, Minggu (14/1).

Saat ini, kata dia, pelaku telah digelandang ke Polresta Bogor Kota. “Sudah diserahkan ke Polresta untuk diperiksa lebih dalam,” ungkapnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles