Home Politik Derry Drajat Menyapa Warga Bogor

Derry Drajat Menyapa Warga Bogor

Derry Drajat menyapa warga Bogor

Nomor Urut 5 Bukan Beban, Optimis Melaju ke Senayan

Bogor | Jurnal Bogor
Caleg DPR RI Nomor Urut 5 Dari Partai Gerindra Derry Drajat kembali menyapa warga Bogor pada Kamis (11/1/2024). Derry yang juga dikenal sebagai aktor dan pesinetron ini, berjuang untuk meraih suara terbanyak di Dapil Jabar III Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Saya mohon doa restu dan dukungan warga Kota Bogor dan Cianjur, ijinkan saya untuk mengabdi dan melayani bapak ibu semua,” ujar Derry.

Menuju ke titik lokasi sapa masyarakat, Derry berkendara sepeda motor, dibonceng Caleg Gerindra Kota Bogor dari Dapil Bogor Barat Eko Irianto dan sejumlah kader simpatisan Gerindra. Di beberapa tempat, Derry berhenti. Dia turun menemui warga, termasuk kumpulan ibu-ibu orangtua murid yang sedang menunggu putra-putri mereka mengaji di TPQ Izzatul Qur’an.

Sontak ibu-ibu dan juga warga yang ada di sekitar TPQ Izzatul Qur’an semringah. Mereka pun langsung berswafoto bersama caleg artis dari Gerindra itu. Pada momen itu, Derry pun menyempatkan untuk berdialog dengan Pimpinan TPQ Izzatul Qur’an, Ustad Rahmat.

“Silaturahmi ini tanpa diagendakan sebelumnya. Mudah-mudahan ini adalah Kehendak Allah. Tadi saya berdialog dengan Pak Ustad Rahmat. Mohon doa dan dukungan beliau,” ujar Derry kepada Jurnal Bogor.

Namun demikian, lanjut Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 5 Dapil Jabar III Kota Bogor dan Cianjur ini, kalau untuk urusan agama, apalagi ini lembaga pendidikan qur’an, tidak bicara jadi atau tidak jadi.

“Doakan saya sehat, ada rezekinya. Insya Allah saya support semampunya,” pungkas Derry.

Lembaga TPQ Izzatul Quran saat ini memiliki murid sebanyak 300 orang, berasal dari semua wilayah di Kota Bogor.

“Dari semua kecamatan ada. Dari Bogor Utara, Bantarjati ada. Dari Bogor Timur, Bogor Tengah dan Selatan juga banyak selain dari sekitaran Bogor Barat,” jelas Ustad Rahmat.

(tjahyadi ermawan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version