25.3 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Dechan Optimis Partai Demokrat Raih 11 Kursi

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita atau yang akrab disapa Dechan menegaskan Partai Demokrat mentargetkan 20 persen raihan suara di Pileg 2024.

Artinya, kata Dechan, Partai Demokrat mentargetkan 11 kursi DPRD Kabupaten Bogor untuk periode 2024-2029.

” Semua Dapil berpotensi meloloskan 2 caleg nya untuk menjadi anggota legislatif Kabupaten Bogor pada Pileg 2024. Kami ingin mengulang masa keemasan pada Pileg 2009 lalu,” tegas Dechan, Selasa, 9 Januari 2024.

Menurutnya, ada beberapa Dapil seperti Dapil I, 2 dan 3 yang punya kans bisa mendulang 2 tiket ke DPRD Kabupaten Bogor 2024 -2029.

Ia menilai semua caleg Partai Demokrat pada Pileg 2024 sangat potensial untuk mendulang 11 kursi DPRD Kabupaten Bogor

” Partai Demokrat punya catatan manis dan kontribusi positif bagi negeri ini saat Pak SBY menjadi Presiden RI. Partai Demokrat telah berbuat bagi rakyat Indonesia seperti program BLT yang dirasakan langsung oleh rakyat Indonesia,” tegas Ketua PBVSI Kabupaten Bogor ini.

Makanya, sambung Dechan, program safari politik atau program SBY ketemu masyarakat yang dikemas dalam Tour de Java adalah salah satu kerja keras Partai Demokrat untuk mendukung Prabowo Subianto memenagkan Pilpres serta membawa Partai Demokrat jadi Juara dalam Pileg 2024.

” Prabowo Menang Demokrat juara itulah yang kami selalu tekankan kepada semua caleg dan relawan Partai Demokrat Kabupaten Bogor,” pungkas Dechan.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles