34.2 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Ketum PPP Muhammad Mardiono Jadi Saksi Pengukuhan Sujud’S di Cileungsi

Cileungsi | Jurnal Bogor
Kader dan simpatisan PPP, serta Sukarelawan Junaidi Samsudin (Sujud’ S) yang didominasi kaum muda menyambut antusias kedatangan Plt Ketua Umum PPP, H. Muhammad Mardiono yang menjadi saksi pengukuhan Sujud’ S di Hotel Mekarsari Indah – Cileungsi, Minggu (7/1/2024).

“Saya sangat bangga ada pengukuhan relawan PPP yakni Sujud’ S di wilayah Cileungsi. Ini yang hadir anak-anak muda maupun generasi millenial yang diharapkan bisa mengembangkan PPP di Kabupaten Bogor khususnya di Cileungsi,” ujar Mardiono dalam sambutannya pada acara pengukuhan Sujud’S.

Pengukuhan relawan Sujud’ S Cileungsi ini dihadiri secara langsung oleh Hj. Elly Rachmat Yasin Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor sekaligus Caleg DPR RI dari PPP.

Plt Ketua Umum PPP, berpesan bahwa masyarakat Indonesia khususnya wilayah Cileungsi harus melanjutkan kembali memajukan PPP di Indonesia.

“Jika dapil 2 ini bersatu, maka semakin pula magnet juang kita akan bersatu untuk mendirikan dan membangkitkan PPP. Selesai itu, diharapkan PPP dapat dikenal kembali oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bogor,” pintanya. 

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles