28.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

1.100 Relawan Sujud’S Dikukuhkan, Hj Elly Rachmat Yasin Minta Relawan Sujud’ S Menangkan PPP di Cileungsi

Cileungsi | Jurnal Bogor
Sebanyak 1.100 Sukarelawan Junaidi Samsudin (Sujud’ S) Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, dikukuhkan secara langsung oleh Ketua Umum Sujud’S yakni Junaidi Samsudin (Junsam), caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil 2 di Hotel Mekarsari Indah – Cileungsi, Minggu (7/1/2024).

Pengukuhan relawan Sujud’ S Cileungsi ini dihadiri secara langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, H. Muhammad Mardiono, Hj. Elly Rachmat Yasin Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor sekaligus Caleg DPR RI dari PPP.

Selain itu, hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Muhammad Romli yang juga sebagai Caleg DPRD Jawa Barat dari PPP Kabupaten Bogor.

Ketua Sujud’S, Junaidi Samsudin sangat bangga dengan kehadiran ratusan relawan Sujud’ S yang berasal dari 7 desa dari total 12 desa yang ada di Kecamatan Cileungsi.

“Saya senang bisa bersilaturahmi dengan semua relawan Sujud’s di Gunung Putri yang sama-sama ingin memenangkan PPP di Kecamatan Cileungsi,” ujar Junsam, Minggu (10/1/2023).

Junsam juga meminta semua relawan Sujud’S yang ada di Kecamatan Cileungsi bisa mengajak keluarga, tetangga dan kerabat terdekat untuk memenangkan PPP di Kecamatan Cileungsi.

Pengukuhan dan pembekalan relawan Sujud’S di kecamatan Cileungsi ini sekaligus ini untuk memenangkan dan memilih caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Bogor atas nama Junaidi Samsudin, Caleg DPRD Jabar atas nama Muhamad Romli dan Caleg PPP untuk DPR RI atas nama Hj Elly Rachmat Yasin.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin mengatakan, Kecamatan Cileungsi mempunyai hak pilih terbanyak kedua di Kabupaten Bogor setelah Kecamatan Gunung Putri.

“Ada ratusan ribu hak pilih di Kecamatan Cileungsi dan ada 10 kuota caleg untuk DPRD Kabupaten Bogor. Saya minta kepada semua relawan Sujud’ S bisa memenangkan PPP dalam Pileg 2024 ini,” ujar Hj Elly Rachmat Yasin dalam sambutannya.

Menurut Politisi PPP ini, semua relawan Sujud’s yang ada di Kecamatan Cileungsi harus bisa mengajak keluarga, tetangga, saudara dan kerabat untuk memenangkan PPP di Kecamatan Cileungsi.

“Target DPC PPP Kabupaten Bogor dalam Pileg kali ini untuk dapil 2 adalah sebanyak 2 kursi. Saya yakin kalau semua relawan Sujud’ S sebanyak seribu seratus di Cileungsi bisa meraih suara banyak, maka target 2 kursi dari Dapil 2 Insya Allah akan tercapai. Ya kalau tidak sangat terlalu,” ujar Hj Elly Rachmat Yasin yang sebagai anggota DPR RI dari Dapil Kabupaten Bogor dan sudah banyak memberikan sumbangsih mobil ambulans dan motor sampah bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Hj Elly Rachmat Yasin juga berharap bisa meraih suara pribadinya sebagai caleg DPR RI dari PPP Kabupaten Bogor bisa sebesar besarnya untuk memuluskan langkahnya melenggang kembali ke Senayan.

Tambah Hj Elly Rachmat Yasin, bahwa untuk target di Kabupaten Bogor, pihaknya mentargetkan 9 kursi yang akan duduk di DPRD Kabupaten Bogor.

Ditempat yang sama, Muhamad Romli selaku Caleg PPP untuk DPRD Jawa Barat mengaku optimis suara PPP di Kecamatan Cileungsi akan mengalami peningkatan siginifikan dengan kehadiran Sujud’ S dan turunya Hj Elly Rachmat Yasin yang terus blusukan dan road show di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor.

“Saya minta semua relawan dan simpatisan PPP di Kecamatan Cileungsi bahu membahu untuk memenangkan suara PPP sebanyak banyaknya supaya PPP bisa memiliki 9 Kursi di DPRD Kabupaten Bogor” bebernya.

Romli juga mengingatkan kepada semua relawan PPP di Cileungsi bahwa pada zaman Rachmat Yasin, PPP adalah salah satu partai yang menginisiasi pemberian insentif RT/RW, Guru Ngaji dan Linmas.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles