Home News Terbakar Cemburu, FM Nekat Pukul Wajah Tunangannya Hingga Berdarah

Terbakar Cemburu, FM Nekat Pukul Wajah Tunangannya Hingga Berdarah

jurnalinspirasi.co.id – Akibat dibakar cemburu lantaran melihat foto mantan kekasih dari tunangannya FM, warga Bogor Tengah nekat meninju wajah AA, warga Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor pada Selasa (2/1) sekira pukul 15.30 WIB di Jalan Abesin, Kecamatan Bogor Tengah.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika FM ingin mengantarkan AA menuju kediamannya menggunakan sepeda motor. Namun, ketika itu pelaku melihat foto mantan kekasih dari tunangannya di HP korban. Hal itu sontak membuat pelaku naik pitam.

“Pelaku langsung mengepakan tangan ke arah wajah korban. Sehingga menyebabkan kacamata korban pecah, dan membuat serpihan kaca melukai wajah korban,” katanya.

Mendapat laporan tersebut, kata Kompol Luthfi, polisi langsung bergerak mengamankan FM di rumahnya, dan langsung menggelandangnya ke Mako Polresta Bogor Kota.

“Kami melakukan pemeriksaan terhadap korban, pelaku dan para saksi,” ucapnya.

Namun, sambungnya, kasus tersebut berujung mediasi dari kedua belah pihak yang mana pelaku merupakan tunangan dari korban. “Sehingga keluarga besar kedua belah pihak sepakat untuk berdamai,” tandasnya.* Fredy Kristianto

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version