Home News Kabid Lalin Apresiasi Langkah Cepat Pj Bupati Bogor

Kabid Lalin Apresiasi Langkah Cepat Pj Bupati Bogor

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu dan Kabid Lalin Dishub Kabupaten Bogor Dadang Kosasih

Cibinong | Jurnal Bogor
Pembuatan Kantong Parkir untuk truk tambang di Parung Panjang adalah solusi jangka pendek yang paling tepat dan akan dilakukan Pemkab Bogor dalam waktu dekat.

” Keberadaan Kantong Parkir untuk truk tambang di Kecamatan Parung Panjang adalah langkah tepat yang segera dilakukan oleh Pemkab Bogor,” ujar Dadang Kosasih, Kabid Lalin Dishub Kabupaten Bogor, Rabu, 3 Januari 2024

Dadang juga sangat bangga dengan gerak cepat yang dilakukan Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu yang langsung mengunjungi Parung Panjang awal tahun baru 2024. Bahkan, pada tanggal 2 Januar 2024 , Pj Bupati Bogor juga langsung menggelar rakor terkait penyelarasan percepatan penuntasan soal permasalahan di Parung Panjang.

” Kami Minta dukungan dari semua masyrakat untuk selalu memberikan support agar cepet terlaksana pengoparasian kantong Parkir untuk Truk Tambang,” tegas Dadang Kosasih

Mantan Kasi Trantib Kecamatan Parung Panjang itu mengaku sudah hapal apa yang dibutuhkan masyarakat Parung Panjang saat ini.

” Saya sangat senang dengan progres yang dilakukan Pj Bupati Bogor dengan menggelar Rakor soal Parung Panjang dan beliau juga sudah turun langsung melihat lokasi yang akan dijadikan Kantong Parkir,” papar Dadang.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu melakukan rapat koordinasi dengan Forkopimda, anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil Lima, Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar), dan pihak terkait lainnya demi menyelaraskan langkah percepatan penuntasan permasalahan Parung Panjang, di Ruang Rapat Bupati Bogor, Cibinong, Selasa, 2 Januari 2024 lalu.

Saat Rakor soal Parung Panjang Asmawa Tosepu mengatakan, permasalahan di Parung Panjang harus segera dicarikan jalan keluarnya, kapanpun dan siapapun pemimpinnya di Kabupaten Bogor masalah ini harus segera dituntaskan.

“Sebelumnya, saya coba melakukan pemetaan permasalahan secara cepat, saya sudah berkunjung dan melihat langsung dari dekat, sehingga saya bisa mengetahui apa masalah utama yang ada di sana,” tandasnya.

Asmawa Tosepu menegaskan solusi jangka pendek harus percepat mempersiapkan kantong parkir untuk ribuan truk yang ada di sana.

” Kantong Parkir di Parung Panjang paling lambat minggu ketiga bulan Januari sudah bisa dipergunakan,” pungkas Asmawa Tosepu.

(Asep Syahmid)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version