Home News Naik Jabatan Jadi Kadinsos, Camat Tenjolaya Farid Izin Pamit

Naik Jabatan Jadi Kadinsos, Camat Tenjolaya Farid Izin Pamit

Farid Ma’ruf saat terima sertijab di aula Kecamatan Tenjolaya

Tenjolaya l Jurnal Bogor
Pemerintah Kecamatan Tenjolaya menggelar acara lepas sambut di halaman kantor kecamatan, Selasa (2/1/2024). Kini, Endi Rismawan menjabat sebagai Camat Tenjolaya sebelumnya sebagai Camat Caringin.

Sedangkan Camat Tenjolaya yang lama Farid Ma’ruf promosi menjadi  Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Bogor.

Farid Ma’ruf mengaku dirinya masih keluarga Kecamatan Tenjolaya walaupun sekarang sudah bertugas sebagai Kadinsos. Ketika ditugaskan oleh Pemerintah Kabupaten menjadi Kadinsos tentunya silahturahmi dengan masyarakat Tenjolaya tidak boleh terputus.

“Saya ingin meninggalkan pesan untuk Camat Tenjolaya hingga tahun 2026 dirinya berharap seluruh Jalan di Tenjolaya sudah dibeton. Ketika Jalan bagus dampaknya sangat luas dari mulia peningkatan  ekonomi dan kemajuan wilayah,” pintanya.

Sementara Camat Tenjolaya Endi Rismawan berharap bisa diterima oleh masyarakat Tenjolaya.

“Intinya apa yang menjadi kebutuhan dan program prioritas masyarakat dirinya siap mendukung dan mengawal untuk kemajuan masyarakat Tenjolaya,” ujarnya.

Sedangkan anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil IV, Lukmanudin Ar Rasyid yang hadir pada Sertijab Camat Tenjolaya ingin Camat Tenjolaya yang baru bisa melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan dan memberikan inovasi untuk kegiatan yang dibutuhkan oleh masyarakat Tenjolaya.

“Selamat datang dan bertugas bagi Camat Tenjolaya . Sedangkan Kadinsos Farid Ma’ruf diharapkan bisa menjalan tugas dengan baik karena  banyak PR yang harus selesaikan oleh Kadinsos terkait persoalan sosial di lingkungan masyarakat dan termasuk perbaikan data PKH dan BPJS,” tukasnya.

(arip ekon)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version