Home Potret Desa Lepas Sambut Sekcam Bojonggede Digelar Camat Tenny Ramdhani

Lepas Sambut Sekcam Bojonggede Digelar Camat Tenny Ramdhani

Camat Bojonggede Tenny Ramdhani menggelar lepas sambut sekcam

Bojonggede | Jurnal Bogor
Suasana ceria diwarnai haru biru, itulah acara lepas sambut Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bojonggede yang digelar Camat Tenny Ramdhani, Jumat (29/12/2023).

Sekretaris Kecamatan Bojonggede Fitriana S.TP,M.Si, yang lebih dari setahun menduduki jabatannnya, oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dinaikan posisinya menjadi Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi di Dinas Sosial. Sementara penggantinya, Elfi Nila Hartani S.Pd,M.M, juga berasal dari kantor Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

Camat Bojonggede Tenny Ramdhani mengatakan, acara lepas sambut sekretaris kecamatannya yang digelar tersebut selain sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada kedua pejabat Sekcam lama maupun yang baru.

“Juga ditujukan agar masyarakat dan semua pihak mengetahuinya. Apalagi Fitriana yang sudah saya anggap adik saya sendiri, baru sebulan membantu saya memimpin kinerja di Kantor Kecamatan Bojonggede, pascamutasi saya dari Kantor Kecamatan Dramaga,” kata Tenny Ramdhani kepada JurnalBogor.

Masih kata Camat, dengan kehadiran Elfi Nila Hartani yang ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Bogor menggantikan posisi Fitriana.

“Saya yakin kemampuan dan kehandalan kinerjanya pasti serupa dalam membantu Camat memimpin tugas di kecamatannya. Dengan demikian saya ucapkan selamat datang kepada Sekcam Bojonggede yang baru ibu Elfi Nila Hartani, dan selamat menjalankan tugas baru kepada ibu Fitriana di kantor Dinas Sosial Kabupaten Bogor,”tukasnya.

Fitriana, Sekretaris Kecamatan Bojong Gede yang dipindah tugaskan oleh Pemkab Bogor sebagai Kabid Rehabilitasi di Kantor Dinas Sosial menyatakan siap menjalankan tugas barunya dan siap ditempatkan dimana saja.

“Sebelum saya meninggalkan tugas jabatan saya sebagai Sekcam Bojong Gede, terlebih dahulu kepada semua rekan kinerja kecamatan baik kepada para staf, pegawai, para kepala seksi, terutama kepada Forkopincam Bojonggede, berikut kepada 8 kepala desa dan 1 lurah apabila ada kesalahan dan kekhilafan yang saya perbuat tidak disengaja sekiranya mohon dimaafkan. Selain itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang selama ini sudah menjalin kerjasamanya membangun wilayah Kecamatan Bojonggede,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Sekcam Baru Bojonggede Elfi Nila Hartani, menyatakan siap menjalankan tugas barunya sebagai Sekretaris Kecamatan Bojonggede.

Selesai berlangsungnya acara lepas sambut tersebut, suasana haru biru mulai terlihat saat semua pihak memberikan cinderamata diiringi salam perpisahan kepada Sekcam lama Fitriana.

(bayup)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version