Home Politik Adi Kurnia Terpilih jadi Ketua KPU Kabupaten Bogor

Adi Kurnia Terpilih jadi Ketua KPU Kabupaten Bogor

Ketua KPU Kabupaten Bogor dilantik.

Cibinong | Jurnal Inspirasi
Muhammad Adi Kurnia, akhirnya terpilih menjadi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor periode 2023-2028. Adi terpilih sebagai Ketua KPUD setelah dilantik pada Sabtu (30/12/2023) dinihari dan dilanjutkan dengan rapat pleno komisioner keesokan harinya untuk pemilihan ketua.

Setelah dilantik, Adi sapaan akrabnya akan langsung bekerja melaksanakan program-program sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2024 terhadap para pemilih. “Bersama para komisioner akan segera melaksanakan program-program sosialisasi terhadap pemilih pemula dan memiliki target agar jumlah golput dapat makin ditekan,” kata Adi.

Namun sebelum melaksanakan program tersebut, Adi lebih dahulu akan melakukan konsolidasi internal kepada PPK & PPS Se-Kabupaten Bogor. Konsolidasi dimaksud berkaitan Penguatan Kelembagaan, Pengelolaan Logistik, serta Penguatan Persiapan Pemungutan dan Perhitungan Suara.

“Konsolidasi internal merupakan ujung tombak demi kekompakan dan kesuksesan kinerja KPUD Kabupaten Bogor kedepan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Adi juga mengungkapkan targetnya untuk menekan angka golput pada Pemilu 2024. “Kita akan bekerja maksimal untuk menekan angka golput dan menarik partisipasi pemilih sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

(aga)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version