33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Pj Bupati Bogor Diminta Aktivis Lingkungan Hidup Bogor Raya Konsen Pemulihan Lingkungan

Cibinong | Jurnal Bogor
Masalah lingkungan telah menjadi isu global dan perlu mendapat perhatian serius. Aktivis Lingkungan Hidup Bogor Raya, Sabilillah, berharap kepada Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosefu yang menggantikan Iwan Setiawan dalam mengemban amanat tugasnya harus lebih fokus pada program pemulihan lingkungan hidup, kualitas udara atau oksigen, lahan kritis pertanian, irigasi, sungai, bantaran sungai setu, hutan, dan melestarikan sumber daya alam yang terkandung di Bumi Tegar Beriman.

“Setelah dilantik kemarin dan Sertijab hari ini, tentunya dalam menjalankan tupoksinya nanti kami harapkan kepada beliau untuk dapat bersama-sama elemen masyarakat melakukan yang terbaik bagi kelestarian lingkungan hidup di Kabupaten Bogor,” harapnya, Minggu (31/12/2023).

Sabilillah juga mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk bersinergi dengan Pj. Bupati Bogor khususnya dalam rangka kampanye kelestarian lingkungan hidup, kontrol sosial sebagai upaya mencegah alih fungsi lahan dan hutan, serta melakukan aksi nyata di 40 kecamatan.

(yev/rls)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles