28.2 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

Amankan Nataru, Polsek Nanggung dan Stakeholder Apel Gabungan

PT Antam: Ini Bentuk Sinergitas Dengan Stakeholder

Nanggung l Jurnal Bogor

Memasuki natal dan tahun baru (Nataru) 2024, kepolisian dari Polsek Nanggung, bersama stakeholder diantaranya anggota Koramil Nanggung serta petugas dari Polisi Pamong Praja (Pol PP) begitu juga perwakilan pihak PT Antam Tbk, UBPE Pongkor hadir pada gelar apel gabungan, Minggu (31/12/2023).

Kapolsek Nanggung Iptu Ade Kamsa mengatakan memasuki pergantian tahun baru rutinitas apel gabungan dilakukan guna kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2024.

Patroli keliling telah dilakukan pada perayaan Natal dan sekarang inu tahun baru keamanan di wilayah hukum Nangguan terus ditingkatkan.

Patroli gabungan digelar di titik kumpul tepatnya di Jalan Ace Tabrani pertigaan Lukut.

Terlebih ramah tamah dan silaturahmi dengan sejumlah stakeholder Kecamatan Nanggung berikut perwakilan PT Antam berlangsung di Aula Mapolsek Nanggung.

“Pengamanan Nataru merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan berjalan aman, nyaman dan lancar,” ujar Kapolsek Nanggung Iptu Ade Kamsa, kepada Jurnal Bogor.

“Alhamdulillah untuk wilayah Nanggung tidak adanya kejadian menonjol. Termasuk pelarangan peredaran obat keras daftar G,” ujarnya.

Arif Rahman Saleh Manager CSR PT Antam Tbk, UBPE Pongkor yang hadir pada apel gabungan mengakui pentingnya membangun sinergitas dengan stakeholder Kecamatan Nanggung.

“Dengan sinergitas, tentu akan memudahkan pencapaian program di masyarakat,” ujarnya.

Dengan support serta daya dukung semua unsur menurutnya, diharapkan sejumlah program PT Antam akan tepat sasaran.

(Arip Ekon)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles