28.3 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Skuad Livoli Tegar Beriman Gabungan Binaan PPOPM dan PBVSI Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Bogor
Rencana Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita (Dechan) membentuk Tim yang akan berlaga pada kancah Livoli (Liga Voli Indonesia) mendapat dukungan banyak pihak keolahragaan di Kabupaten Bogor.

Apalagi, Dechan akan membuat kolaborasi skuad yang bagus antara pemain binaan PPOPM dengan binaan klub klub anggota PBVSI Kabupaten Bogor.

” Nantinya skuad Tim Livoli Tegar Beriman Kabupaten Bogor akan diperkuat para pemain binaan PPOPM dan gabungan para pemain klub anggota PBVSI Kabupaten Bogor,” ujar Dechan, Sabtu, 30 Desember 2023.

Menurutnya, kualitas pemain voli yang ada di Kabupaten Bogor tidak kalah dengan para pemain dari daerah lainnya.

Pada ajang voli Bupati Cup 2023 yang baru saja usai, PBVSI Kabupaten Bogor telah mendata para pemain potensial yang akan masuk dalam bank data pemain binaan PBVSI Kabupaten Bogor.

” Dalam event ajang Bupati Cup 2023Kami sudah mendata dan mencatat para pemain yang benar benar punya potensi dan bisa menjadi pemain masa depan Kabupaten Bogor,” tegas Dechan

Intinya, kata Dechan, setelah tahun baru 2024 ini PBVSI Kabupaten Bogor akan langsung tancap gas membahas beberapa program yang akan dilakukan PBVSI Kabupaten Bogor seperti pembentukan Tim Livoli, pembahasan Liga Voli Kabupaten Bogor dan persiapan Kejurda Jabar KU -19 di Kabupaten Bogor.

” Sinergi dan kolaborasi akan menjadi kunci keberhasilan PBVSI Kabupaten Bogor mengangkat pamor dan prestasi olahraga bola voli di Kabupaten Bogor,” papar Dechan.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengatakan pasca event Bupati Cup 2023 ini PBVSI Kabupaten Bogor harus tancap gas dan membuat kerangka tim buat event BK Porprov Jabar 2024 akhir atau 2025.

Bahkan, pada akhir 2024 PBVSI harus mendata semua pemainnya yang akan didaftarkan ke KONI Jabar sebagai calon peserta BK Porprov Jabar menuju Porprov Jabar 2026.

” Saya yakin pada event Bupati Cup 2023 ini ada para pemain voli potensial yang akan jadi pemain masa depan Kabupaten Bogor. Selamat buat PBVSI yang sukses membangkitkan gairah olahraga bola voli di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles