27.6 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Insus Atlet dan Pelatih di Kota Bogor jadi Motivasi dalam Meraih Prestasi

Bogor | Jurnal Bogor
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie akan memaksimalkan dan mengoptimalkan pemberian Insentive Khusus (Insus) kepada para atlet dan pelatih yang ada di Cabor anggota Kota Bogor pada tahun 2024.

Hal itu dikatakan Moch Benninu Argoebie, pada saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kota Bogor, di Brahma Varuna Ballroom, Jumat, 29 Desember 2023.

” KONI Kota Bogor, akan memaksimalkan Insus atlet dan pelatih ditahun 2024 akan lebih maksimal,” tegas Benninue Argoebie yang disambut secara positif semua pengurus cabor anggota KONI Kota Bogor.

Lebih lanjut, kata Benn, Insus akan diberikan kepada para atlet andalan, atlet berprestasi maupun potensial. Hal ini juga akan diberikan kepada para pelatih.

“Kami akan memaksimalkan Insus atlet dan pelatih untuk tahun 2024. Namun dengan catatan, kami harus mendata kembali atlet-atlet yang ada di masing-masing cabor anggota KONI,” kata Benn.

Seperti diketahui pemberian Insus kepada para atlet dan pelatih telah menjadi motivasi positif dalam dunia olahraga Kota Bogor yang grafiknya terus menunjukan prestasi positif.

Insus atlet dan pelatih yang ada di Kota Bogor itu akan diberikan secara rutin tiap bulan pada tahun 2024.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles