24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Targetkan 80 Ribu Suara di Dapil VI, RY Minta Semua Caleg Bahagiakan Timses dan Relawan

Rancabungur | Jurnal Bogor
Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin mentargetkan raihan suara PPP di Dapil VI Kabupaten Bogor harus mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Anggota DPR RI Fraksi PPP ini berharap suara PPP di Dapil VI bisa mencapai pada angka 80 ribu suara dari total 500 ribuan lebih hak pilih di Dapil VI

” Semua caleg di Dapil VI harus kerja keras supaya PPP bisa meraih 2 kursi dari Dapil VI yang terdiri dari Ciseeng, Gunung Sindur, Parung, Ranca Bungur, Bojong Gede, Kemang dan Tajur Halang,” ujar Elly Rachmat Yasin dalam sambutannya pada saat pengukuhan dihadapan 1200 relawan dan timses Sugara salah satu caleg PPP No 1 Untuk DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil VI di Rancabungur, Selasa, 26 Desember 2023

Apalagi, kata Elly Rachmat Yasin, Sugara merupakan mantan Caleg PPP pada Pileg 2019.

” Minimal Sugara harus bisa evaluasi hasil Pileg 2019 untuk jadi motivasi pada Pileg 2024. Insya Allah kalau semua caleg PPP di Dapil VI kerja keras maka PPP bisa meraih 2 kursi DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil VI,” paparnya.

Tokoh PPP Kabupaten Bogor, H Rachmat Yasin yang hadir dalam acara pengukuhan relawan dan timses Sugara mengatakan tanpa kerja keras semua caleg PPP, timses, relawan dan struktur partai maka suara PPP akan sulit mengalami kenaikan yang sangat signifikan di Kabupaten Bogor.

H Rachmat Yasin

Makanya, kata Bupati Bogor 2 periode dari PPP ini menegaskan, semua caleg PPP di Dapil VI ataupun Dapil lainnya serta elemen relawan, timses dan simpatisan pendukungnya harus all out door to door melakukan sosialisasi ke masyarakat.

RY melihat dalam Pileg 2024 ini semua caleg dari PPP berpeluang besar menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, pelopor insentive RT/ RW, Guru Ngaji dan Amil di Kabupaten Bogor ini meminta semua Caleg PPP harus bisa memperhatikan dan membahagiakan semua timses dan relawannya yang ada di tingkat Korcam, Kordes dan TPS.

” Saya apresiasi apa yang telah dilakukan Sugara dan para caleg PPP lainnya di Dapil VI yang telah membentuk timses dan relawan. Saya yakin ikhtiar para caleg PPP ini akan berdampak positif pada raihan suara PPP di Kabupaten Bogor,” kata RY yang juga mantan Ketua DPW PPP Jabar.

Namun, tambah RY, ia minta Sugara ataupun caleg PPP lainnya pada semua Dapil harus tetap kerja keras lagi sampai pada pelaksanaan Pileg 2024 tanggal 14 Pebruari 2024

Dalam kesempatan yang sama, H Masduki Isa alias Docklay salah satu timses Sugara mengatakan siap all out bagi pemenangan Sugara di Dapil VI.

Docklay mengaku siap berkonstribusi minimal 6 ribu suara atau lebih dari Kecamatan Bojong Gede.

” Pada Pileg 2019 saya juga ikut jadi Caleg dan mendapatkan suara sekitar 5000 an di Kecamatan Bojong Gede. Sekarang saya berada dalam barisan Sugara. Maka suara saya pada Pileg 2019 tentunya akan satu arah dengan langkah saya yang sudah mendukung Sugara,” bebernya

Doklay menambahkan, ketika Sugara memintanya untuk jadi Timses dalam Pileg 2024 ia hanya berkata singkat kepada Sugara.

” Ketika Sugara minta saya jadi Timses, saya hanya mengatakan saya siap jadi Timses ente, asalkan ente jangan pernah tinggalkan sholat lima waktu. Alhamdulilah Sugara nurut apa yang saya katakan ,” tutur Docklay.

Sugara ketika ditanya target suara dalam Pileg 2024 secara tegas mengatakan mentargetkan 25 ribu suara.

” Saya sudah bergerak 5 bulan dan sudah membentuk 1200 timses pemenangan di tingkat Korcam, Kordes dan TPS dan saya juga sudah melakukan evaluasi hasil Pileg 2019,” pungkas Sugara.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles