34.2 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Ribuan Balawa Konsolidasi Akbar Siap Menangkan AMIN

Cibungbulang | Jurnal Bogor
Ribuan Barisan Relawan Asep Wahyuwijaya (Balawa) menggelar konsolidasi akbar. Dari 1.000 undangan yang disebar untuk masyarakaat di daerah pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Bogor, tercatat 2.000 yang menghadiri acara yang berlangsung di Lapangan Futsal Al-Badariyah, Desa Cimanggu II, Cibungbulang, Senin (25/12/2023).

 “Konsolidasi akbar Relawan Balawa, alhamdulillah dihadiri oleh 2.000 warga dari masyarakat di Dapil IV. Kami bertekad memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Kabupaten Bogor dengan presentase suara lebih dari 50 persen,” kata  Asep Wahyuwijaya kepada wartawan.

Asep Wahyuwijaya menuturkan untuk mencapai target itu ia akan melakukan konsolidasi akbar relawan Balawa di lima Dapil lainnya di Kabupaten Bogor.

 “Konsolidasi akbar di Dapil IV akan menjadi contoh untuk lima Dapil lainnya, kami juga akan melibatkan influencer tingkat kampung untuk mensosialisasikan sosok, visi misi pasangan Amin dan jejak relawan Balawa kepada masyarakat di kampung-kampung,” tutur Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat tersebut.

Ia menjelaskan bahwa relawan Balawa sedang menyusun dan meminta waktu agar Anies Baswedan bisa menghadiri acara konsolidasi akbar selanjutnya.

 “Saya sedang menyusun dan mensinkronkan waktu Capres Anies Baswedan  dengan Sekretaris TKN pasangan AMIN, yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles