26.2 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Kapolres dan Dandim Kunjungi Pos Pam Nataru Cibinong

Cibinong | Jurnal Bogor
Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara mengunjungi Pos Pam Nataru 2023/ 2024 Kecamatan Cibinong di Jalan Mayor Oking atau disamping Pos Lantas Cibinong, Minggu, 24 Desember 2023

Kedatangan Kapolres Bogor dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor ke Pos Pam Nataru Cibinong untuk memastikan suasana yang aman dan kondusif jelang Nataru 2023/ 2024 di Kecamatan Cibinong.

” Pak Kapolres dan Pak Dandim mengunjungi Pos Pam Cibinong untuk memastikan suasana kondusif selama pelaksanaan Nataru 2023/ 2024 di Kecamatan Cibinong terutama keamanan dan kenyamanan tempat ibadah ,” ujar Camat Cibinong Acep Sajidin disela sela kunjungan Kapolres dan Dandim , Minggu, 24 Desember 2023.

Acep mengatakan, di wilayah Kecamatan Cibinong ada 17 gereja dan beberapa fasilitas umum yang terus dimonitor pengamanannya selama pelaksanaan malam Natal ataupun sampai Libur Tahun Baru.

” Kami selaku Forkopimcam Cibinong bersama Danramil dan Kapolsek akan melakukan pengamanan saat ibadah malam Natal di Kecamatan Cibinong. Ada sekitar 17 gereja yang tersebar di beberapa kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Cibinong,” tegas Acep Sajidin

Pengamanan 17 Gereja yang ada di Kecamatan Cibinong juga dilakukan bersama sama anggota dari Polres Bogor dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor.

Menurutnya, pengamanan yang akan dilakukan Forkopimcam Cibinong, Polres Bogor dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor akan dilaksanakan sampai masa libur Natal atau usai pergantian tahun baru berakhir.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles