26.7 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Tumbangkan Kabupaten Bogor, Basket Kota Hujan Kampiun Bupati Cup 2023

Cibinong | Jurnal Bogor
Hasil manis kembali dipetik Tim Bola Basket Putra Kota Bogor. Setelah tampil sempurna di babak penyisihan, target mereka untuk menjadi juara akhirnya terwujud.

Tim besutan Riyan Aduputra menjadi kampiun setelah mengalahkan Kabupaten Bogor 67-56, pada laga final Bupati Cup 2023, di Gelanggang Olahraga (GOR) Laga Tangkas Pakansari Cibinong, Minggu (24/12/2023).

Hasil tersebut membuat skuad Kota Bogor tampil sempurna sejak awal. Patrick dkk. berhasil meraih empat kemenangan secara beruntun. “Para pemain pantas mendapatkan hasil ini. Mereka bekerja keras sejak awal, dan saya harap ke depan tim ini bisa tampil lebih baik lagi,” kata Ketua Perbasi Kota Bogor, Destyono.

“Piala Bupati hanya bagian dari pembelajaran dimana tim managemen dan pengurus akan mengevaluasi hasil hasil dari event Kejurda Jabar dan Bupati cup. Masih banyak yang harus dibenahi. Semoga seluruh masyarakat Kota Bogor dapat terus mendukung Tim Bola Basket Kota Bogor,” jelas Destyono.

Pelatih Riyan Adiputra mengatakan, laga berjalan sesuai rencana. Dia pun mengaku puas dengan hasil tersebut.

“Pertandingan berjalan sesuai rencana, walaupun banyak pemain utama yang mendapatkan foul dari awal kuarter dan foul outnya captain Patrick. Namun pertandingan tidak begitu sulit diselesaikan karena pengalaman sebelumnya mengalahkan mereka di penyisihan,” kata Riyan Adiputra.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles