27.7 C
Bogor
Friday, March 1, 2024

Buy now

spot_img

Taekwondo Kabupaten Bogor Berikan Kado Manis Akhir Tahun

Juara Umum Piala Gubernur Jabar 2023

Garut | Jurnal Bogor
Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor yang belum sebulan di nahkodai Arnoldy Salim meraih prestasi gemilang dalam event Piala Gubernur Jawa Barat 2023 di Kabupaten Garut yang berakhir Sabtu, 23 Desember 2023.

Tim Taekwondo Kabupaten Bogor juga mampu memberikan kado manis akhir tahun bagi dunia olahraga Bumi Tegar Beriman dengan menjadi juara umum kesatu pada kelompok yunior dan juara umum ketiga senior.

Tak hanya itu, dua atlet Taekwondo Kabupaten Bogor atas nama Bunga ditetapkan sebagai atlet terbaik putri yunior. Sementara itu, Yudi yang juga salah satu atlet Taekwondo Kabupaten Bogor ditetapkan sebagai atlet terbaik Poomsae Terbaik Putra.

Dalam pertandingan hari terakhir Piala Gubernur Jabar 2023, Tim Taekwondo Kabupaten Bogor berhasil mendulang 3 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Secara keseluruhan, pada Piala Gubernur Jabar 2023, Tim Taekwondo Kabupaten Bogor meraih 12 medali emas, 10 medali perak dan 14 medali perunggu.

Ketua Umum Taekwondo Kabupaten Bogor Arnoldy Salim mengatakan sangat bangga dengan capaian prestasi para atlet Taekwondo Kabupaten Bogor pada Piala Gubernur Jabar 2023.

” Alhamdulilah ya Allah ini adalah hasil yang wajib kami syukuri . Insya Allah kedepannya kami akan memaksimalkan kembali pada atlet atlet usia dini yang ada disemua wilayah di Kabupaten Bogor,” ujar Arnoldy Salim, Minggu, 24 Desember 2024.

Arnoldy menambahkan, pihaknya akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan KONI dan elemen swasta dalam memaksimalkan potensi atlet atlet taekwondo Kabupaten Bogor masa depan.

Hasil Pertandingan Hari ke-3 Piala Gubernur Jabar Cup 2023

Medali Emas

  1. Daffa haditama senior u 80 kg pa
  2. Amel junior u 42 kg pi
  3. Aldrian cadet u 41 kg pa

Medali Perak

  1. Fathir cadet u 41 kg pa
  2. Fahira kamisopa senior O 87 kg pi
  3. Luvena junior u 59 kg pi
  4. Marwah junior u 68 kg pi

Medali Perunggu

  1. Singgih cadet u 53 kg pa
  2. M. Atsal junior u 73 kg pa
  3. Nadira putri u 73 kg pa

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles