29.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Pemilu, Sat Samapta Polres Bogor Jaga Gudang Logistik dan Saring Isu yang Beredar

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Personil Sat Samapta dan Polsek Klapanunggal melakukan pengecekan serta pengamanan dalam dan luar gedung pada Operasi Mantap Brata TA2023 di gudang penyimpanan pendistribusian bahan baku jelang pemilu 2024 yang akan datang di PT Indo Nakaya Abadi Spining Mill di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor yang dijaga 24 jam.

Kasat Samapta Iptu Yogi Nugraha mengatakan, anggota patroli Sat Samapta Polres Bogor, 1X24 jam unit patroli Sat Samapta Polres Bogor dan Personil Polsek Klapanunggal Polres Bogor telah melaksanakan penjagaan dan pengamanan gudang KPU PT Indonakaya Abadi Spining Mill guna mengecek siituasi keamanan gudang sebagai tempat akhir penyimpanan kotak suara Pemilu 2024 yang akan datang.

” Pada saat patroli berlangsung situasi aman dan terkendali, keamanan gudang PT Indo Nakaya Abadi Spining Mill Kabupaten Bogor tetap terjaga dan kondusif selama 1X24 Jam,” ungkapnya kepada Jurnal Bogor, Rabu (20/12/2023).

“Disamping itu kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme dan objek vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bogor,” tambahnya.

Selain itu, sambung Iptu Yogi, patroli pun terus dilakukan dimana dilakukan mencari informasi seputar Pemilu 2024 agar tidak terjadi isu-isu yang beredar di masyarakat dan berita palsu menjelang Pemilu 2024.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberiman rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dapat menghubungi Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyaeakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778 dan akan ditindak lanjuti baik-baik dari Polsek terdekat maupun dari Polres Bogornya langsung,” pungkasnya.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles