Home Politik Caleg Asal Nanggung Digali Aspirasi dan Kepeduliannya Terhadap Pemuda

Caleg Asal Nanggung Digali Aspirasi dan Kepeduliannya Terhadap Pemuda

Pengurus KNPI Nanggung dan para caleg asal Nanggung.

Nanggung | Jurnal Bogor
Sejumlah calon legislatif (caleg) yang akan berkompetisi di Pemilu 2024 asal Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor duduk bareng dengan para pemuda Nanggung.

Acara yang berlangsung di Gedung PGRI Nanggung pada Sabtu (16/12/2023) itu dikemas dalam kegiatan seminar politik yang digagas oleh Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Nanggung dengan tajuk pemuda dan demokrasi.

Sebanyak 7 caleg asal Kecamatan Nanggung hadir dalam seminar tersebut. Para caleg yang diundang yakni Usep Nukliri, H. Narya Sunarya, Peronia, Irma Komalasari, Agus Muhammad, Sarni, Irpan Darajat, dan Bustomi.

Ketua DPK KNPI Nanggung Isep Pirdaus mengatakan, sengaja mengundang sejumlah caleg asal Nanggung untuk menjadi pembicara. Hal ini tentu sebagai sikap organisasi, mengingat mereka yang akan mewakili kursi DPRD Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat.

“Seminar ini aspirasi pemuda KNPI Nanggung dengan tujuan menggali aspirasi dari putra putri terbaik Nanggung,” katanya.

“Kita berharap agar putra putri terbaik dari Kecamatan Nanggung menunjukkan kecintaan dan kepedulian mereka terhadap kegiatan pemuda setempat,” tambahnya.

Dia menekankan, pentingnya memberikan pendidikan politik kepada pemuda untuk aktif berkontribusi dalam Pemilu 2024 dan mencegah praktik politik uang dan black campaign. 

“Agar para caleg dan dewan yang terpilih mendukung anggaran APBD yang menguntungkan pemuda, khususnya di Kecamatan Nanggung,” bebernya.

Meski diharapkan kehadiran seluruh caleg dalam acara tersebut, satu diantaranya Sarni yang saat ini sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berhalangan hadir.

(andres)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version