26.6 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

Ratusan Pebulutangkis Ramaikan Bupati Open 2023

Cibinong | Jurnal Bogor
Sebanyak 769 pebulutangkis kelompok umur dari berbagai daerah di Indonesia akan meramaikan perhelatan kejuaraan Bulutangkis Bupati Open 2023 yang dilangsungkan di GOR Karadenan, Cibinong dari tanggal 18 hingga 23 Desember 2023.

Peserta yang ambil bagian dalam event badminton terbesar di Kabupaten Bogor ini banyak berasal dari Papua, Kalimamtan, lampung, Palembang, Medan, Gorontalo, Blora, Banyuasin, Riau, Samarinda, Padang Sidempuan, Bukit Tinggi dan berbagai daerah di Pulau Jawa.

Kejuaraan yang berhadiah total 136 juta jni akan mempertandingkan 23 nomor dan merupakan agenda dari KONI dan PBSI Kabupaten Bogor untuk menggali potensi atlet dan meningkatkan atmosfir olahraga Badminton di Kabupaten Bogor.

Semua pertandingan dalam kejuaran kali ini akan dipusatkan pada dua tempat yakni GOR Karadenan ( 4 Lapangan) dan GOR Vector ( 5 Lapangan)

” Sebenarnya ini event yang kesekian kalinya yang kami lakukan. Karena sebelum Pandemi Covid 19 kami juga sudah menggelar event berskala nasional,” ujar Ketua PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi, Minggu, 17 Desember 2023

Rencananya, kata Dedi Budi Sumardi, event ini akan dibuka secara langsung oleh Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE.

” Insya Allah event ini akan dibuka secara langsung oleh Pak Bupati. Namun waktunuya masih tentatif,” papar Dedi Budi Sumardi.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles