28.2 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

PT Tirta Investama Plant Citeureup Dapat Penghargaan dari TNI AD

Gunung Putri | Jurnal Bogor
PT Tirta Investama Plant Citeureup mendapatkan piagam penghargaan dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0621 Kabupaten Bogor pada kegiatan penanaman sejuta pohon dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD di Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (14/12/23).

PT. Tirta Investama Plant Citeureup yang bergerak dibidang air mineral merek Aqua yang berada di Desa Cicadas, Gunung Putri Kabupaten Bogor ini telah berpartisipasi dan sinergi dalam rangka mendukung penghijauan dan kesiapsiagaan bencana di wilayah Kabupaten Bogor.

Manager CSR PT. Tirta Investama, Ilyas Sudarso mengatakan, berbuat baik itu sebetulnya tidak berpikir untuk sampai mendapatkan penghargaan. Tapi kalau ada penanaman sejuta pohon, PT. Tirta Investama dapat apresiasi dari Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

 “Itu sebetulnya hal yang seharusnya pihak pemerintah sampaikan kepada setiap instansi mana pun, untuk memberikan penghargaan, dan untuk memotivasi temen-temen perusahaan yang lain agar bersama-sama membangun lingkungan bagaimana caranya lingkungan kita terjaga,” ucap Ilyas kepada Jurnal Bogor.

Lebih lanjut Ilyas menyampaikan, PT Tirta Investama memberikan beberapa pohon dan air mineral untuk mensupport kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0621, Kabupaten Bogor.

“Insya Allah kita akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang baik untuk lingkungan, dalam kegiatan pada hari ini Alhamdulillah kita bisa memeberikan pohon dan air mineral,” paparnya.

“Disamping kegiatan hari ini kita juga mempunyai kegiatan-kegiatan lain di lingkungan, seperti konservasi air membuat WASH (water, sanitation and hygiene) di sekitar masyarakat Gunung Putri,” tambahnya.

Dia mengajak semua perusahaan yang ada di Kecamatan Gunung Putri ikut serta dalam menjaga lingkungan sekitar perusahaan.

“Harapan saya, mari perusahaan yang lain ikut bersama-sama membangun wilayahnya masing-masing agar lingkungan kita terjaga, khususnya, Kecamatan Gunung Putri, dan pada umumnya Indonesia agar lingkungan terjaga dengan nyaman,” pungkasnya.

Sementara Mohammad Efendy Plant director PT. Tirta Investama, mengapresiasi  kegiatan ini  dengan mengirimkan karyawannya untuk ikut pada kegiatan penanaman pohon bersama semua unsur yang ada.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles