24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Puluhan Tim Basket Ramaikan Libala dan Bupati Cup 2023

Cibinong | Jurnal Bogor
Gairah dan Atmosfir olahraga basket di Kabupaten Bogor terus menunjukan tensi positif dengan akan digelarnya Grand Final Libala, Bupati Cup dan BBC Kabupaten Bogor yang akan dilangsungkan di GOR Laga Tangkas, Pakansari, 17 -24 Desember 2023.

Hal tersebut dikatakan Ridwan Eka Saputra selaku owner dari PT Sanusa Indonesia Mandiri operator Pelaksana Libala dan Bupati Cup 2023 dan BBC U35

Yomi panggilan akrab Ridwan Eka Saputra mengatakan, event Libala dan Bupati Cup ini diikuti tim basket putra dan putri dari SD, SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Bogor.

” Peserta SMP Putra ada 12 Tim dan SMP Putri ada 8 Tim. Sementara SMA Putra ada 8 Tim dan SMA Putri ada 8 Tim. Sedangkan untuk kategori SD ada 4 Tim yang akan ikut Libala dan Bupati Cup 2023,” ujar Yomi, Rabu, 13 Desember 2023

Sementara itu, kata Yomi, untuk kategori BBC akan diikuti 4 Tim yang ada di Kabupaten Bogor.

” Kami berharap dari ajang Libala dan Bupati Cup 2023 ini akan muncul potensi potensi atlet basket potensial dan jadi andalan Kabupaten Bogor dimasa depan,” pungkasnya.

Sementara itu, Dimas Subarkah selaku Direktur Operasional PT Sanusa Indonesia Mandiri mengatakan Libala dan Bupati Cup 2023 ini akan jadi salah satu ajang menggali potensi basket di Kabupaten Bogor.

Dimas optimis dengan adanya Libala dan Bupati Open 2023 ini akan meningkatkan atmosfir olahraga basket di Bumi Tegar Beriman.

” PT Sanusa Indonesia Mandiri selaku Operator Libala akan menjakankan event ini dengan profesional,” pungkas Dimas Subarkah.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles