26.6 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Korban Sempat Dilaporkan Hilang, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Setimpal

Pamijahan | Jurnal Bogor
Perempuan muda tanpa identitas yang ditemukan tewas di apartemen Bogor Icon yang berlokasi di Bukit Cimanggu City (BCC) Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (11/12), diketahui bernama Nindi Putri Ma’rifa (19) warga Cilengkong, Desa Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Nindi sebelumnya sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Korban meninggalkan rumah sejak Kamis (7/12/2023) dan pamit untuk berangkat kuliah ke salah satu kampus keperawatan di Bogor.

“Hari Kamis keluar rumah mau sekolah ke kampus, pas gak ada kontak lagi Jumat malam,” kata ayah korban Asep Mujahidin (62) di kediamannya, Selasa (12/12/2023).

Putri bungsunya tersebut, dikatakan dia, tidak memiliki masalah dengan keluarga dan tidak ada kecurigaan terhadap korban yang meninggalkan untuk selamanya.

“Gak ada firasat apapun, cuma pas berangkat ke kuliah sempat cium tangan dan bilang ke ibunya bahwa hatinya sedang was-was,” katanya.

Dikabarkan yang diduga pelaku diamankan oleh pihak keluarga dan diserahkan ke pihak kepolisian Polsek Cibungbulang. Dia meminta mendapatkan ganjaran yang setimpal.

“Pelaku ini tidak begitu jelas, apa memiliki hubungan asmara atau tidak. Dengan harapan kita pihak keluarga, pelaku harus di hukum seberat-beratnya sesuai dengan apa yang diharapkan keluarga korban,” katanya.

Sementara Kepala Desa Pamijahan Abie Kusnadi menjelaskan mendapat kabar penemuan mayat tanpa identitas, pihaknya bersama keluarga korban langsung mendatangi Polres Bogor Kota.

“Kita terima informasinya dari pihak Polres Kota Bogor sekitar pukul 12.00 wib, setelah mendengar kabar ada penemuan mayat kita langsung kesana untuk memastikan itu adalah warga kita,” katanya.

“Kita melihat langsung jenazah korban dan kita memastikan itu adalah keluarga warga kita,” tambahnya

Jenazah pada pukul 22.00 wib tadi malam  dilakukan autopsi di RS polri  Jakarta. Dengan kejadian itu dia turut berduka dan menyebut almarhumah merupakan orang yang baik.

“Untuk jenazah tadi malam langsung dibawa ke RS polri Jakarta untuk dilakukan autopsi. Korban orang baik. Kami tentu dengan kejadian ini bersedih, untuk proses pelaku kita serahkan kepada pihak kepolisian,” kata Kades Abie.

Dia menyebut, kondisi korban terdapat bekas senjata tajam. “Saya yakin korban ini dibunuh melihat di tubuhnya itu terdapat banyak luka di tubuh korban,” jelasnya.

Sebelumnya, informasi berita orang hilang beredar diperpesanan WhatsApp. Nindi terakhir pamit pada Jumat 7/12/2023 dengan terakhir menggunakan pakaian seragam menggunakan sepeda motor Scoopy.

(andres)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles