27.6 C
Bogor
Saturday, February 24, 2024

Buy now

spot_img

Perempuan Muda Tewas dengan Penuh Luka di Bogor Icon

Bogor | Jurnal Bogor
Perempuan muda tanpa identitas yang diduga berusia 20 tahun ditemukan terbujur kaku di apartemen Bogor Icon yang berlokasi Bukit Cimanggu City (BCC) Kelurahan Tanah Sareal, Senin (11/12).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompil Rizka Fadillah mengatakan bahwa perempuan itu diduga menjadi korban pembunuhan.

“Kita temukan ada beberapa luka di antaranya ada di tangan, punggung, leher dan sekitarnya. Tapi untuk lebih pastinya saat ini satreskrim Polresta Bogor kota sedang bekerja sama dengan aparat setempat untuk mengetahui identitas korban tersebut,” ujar Rizka kepada wartawan, Senin (11/12).

Menurut Rizka, saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan dan konfirmasi karena ada berbarengan juga ada laporan informasi yang menginformasikan bahwa ada anggota keluarganya yang hilang.

“Nah ini kita sedang konfirmasi apakah memang korban yang kita temukan ini adalah orang yang dimaksud berdasarkan hasil pemeriksaan saksi,” tegasnya.

Kata dia, korban diketahui masuk apartemen pada 7 Desember kurang lebih sekitar pukul 23.00 WIB, dan baru diketahui saat rolling pegawai apartemen pada Senin (11/12).

“Untuk sementara ini kita masih melakukan pemeriksaan mendalam terkait saksi ataupun dari pihak-pihak terkait untuk olah TKP,” pungkasnya.

(Fredy Kristianto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles