33.7 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Pemcam Klapanunggal Gandeng PT SBI Adakan Khitanan Massal

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Pemerintah Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor menggelar khitanan massal yang mendapat dukungan CSR PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI), Jumat (08/12/23). Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor  Kecamatan Klapanunggal diikuti 34 anak yang berdomisili di wilayah Klapanunggal.

Turut hadir disela kegiatan Camat Klapanunggal Galuh Sri Wahyuni, Sekcam Iwan dan jajarannya, tim dokter, tokoh agama, tokoh masyarakat, panitia penyelenggara dan juga para anak peserta sunatan yang didampingi orang tua mereka.

Para peserta juga mendapatkan bingkisan tambahan yang diserahkan Camat Galuh Sri Wahyuni, yang berinteraksi langsung dengan peserta sunatan.

Sri Wahyuni mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program dan atensi terhadap masyarakat. Karena beberapa kali mengadakan kegiatan khitanan massal, baik itu dari organisasi masyarakat maupun organisasi profesi, animo masyarakat masih sangat tinggi.

” Kegiatan khitanan massal ini bagian dari kepedulian Pemcam Klapanunggal kepada masyarakat. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada PT SBI yang selalu menjadi mitra Pemcam Klapanunggal, ” tandasnya.

Sementara salah satu orang tua peserta khitan, Nuraini merasa terbantu dan berterima kasih dengan adanya kegiatan bakti sosial khitanan massal yang dilakukan oleh Pemcam Klapanunggal.

” Sangat membantu masyarakat, dan saya berharap kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan. Jika perlu menjadi agenda tahunan,” harapnya.

(andi/nay)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles