31.2 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Akhir Tahun, Auto2000 Tebar 5 Raize dan 500 Skutik

jurnalinspirasi.co.id – Akhir tahun ini menjadi momen yang tepat bagi mereka yang ingin membeli mobil baru. Hal itu lantaran Auto2000 tengah melaksanakan promo akhir tahun, yang bertajuk “Serbu Auto2000” yang berlaku sejak 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.

Regional Business Division Head Auto2000 Jabar dan Kalimantan, Biyouzmal mengatakan bahwa Serbu Auto2000 adalah akronim dari Serba Untung Beli Mobil di Auto2000. Melalui program ini, pihaknya siap menebar lima unit Toyota Raize 1.2 G CVT untuk konsumen yang beruntung lewat undian.

“Kami juga menyiapkan 500 skutik Honda BeAT CBS yang siap dibawa pulang apabila memenangkan undian Lucky Draw yang akan dilakukan maksimal satu bulan setelah akhir periode promo,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (10/12).

Menurut dia, masyarakat yang ingin mengikuti program tersebut bisa langsung datang ke Cabang Auto2000 Bogor, yang berada di Cibinong, Siliwangi, Yasmin, Drama, dan Sukabumi.

“Jadi ini adalah undian terbesar selama beberapa tahun terakhir sejak Pandemi Covid-19. Program ini berlaku untuk seluruh pembelian unit, selama persediaan masih ada,” kata Biyouzmal.

Biyouzmal mengatakan bahwa pihaknya juga menawarkan program lainnya, yakni, paket kredit Toyota Agya dengan TDP mulai dari Rp5 juta dan paket kredit Toyota Agya Calya dengan DP 15 persen.

“Ada juga paket leasing spektakuler hanya untuk Veloz, Avanza dan Rush dengan uang muka 10 persen serta bebas biaya asuransi selama dua tahun. Kemudian special low rate Yaris Cross bensin dengan rate 0 persen, tenor hingga 5 tahun serta DP 25 persen. Ada juga T-Care Lite+ program,” ucapnya.

Sementara itu, Area Business Manager Auto2000 Bogor, Herry Darma menyebut, program Serbu Auto2000 berlaku untuk pembelian semua model mobil Toyota, baik kredit, tunai maupun tukar tambah.

“Nanti konsumen akan diberikan kupon digital saat unit mobil diserahterimakan. Selain bisa menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga dengan mobil Toyota baru, berpeluang juga untuk mendapatkan undian mobil atau motor matik gratis dari Auto2000,” tandasnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles