24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Gadog Diresmikan

Megamendung|Jurnal Bogor
Partai Gerindra meresmikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Raya Puncak, Desa Gadog, Megamendung, Kabupaten Bogor, Senin (4/12/2023).

Peresmian dilakukan oleh jajaran politisi Partai Gerindra yakni Anggota DPR RI Fadli Zon dan Edi Santana serta anggota DPRD Kabupaten Bogor Tuti Alawiyah. Peresmian secara sederhana ini disaksikan pula oleh sejumlah pengurus dan tim sukses masing-masing.

Posko tersebut didirikan selain untuk memperkuat pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 juga sekaligus memperkuat raihan suara untuk Fadli Zon, Ricky Kurniawan, serta Tuti Alawiyah.

“Dengan adanya posko ini diharapkan bagi para relawan bisa berkoordinasi, rapat, komunikasi, di hari-hari kampanye sampai sampai pada hari H terutama di TPS-TPS,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fadli Zon berharap aktivitas kampanye berlangsung secara positif, gembira, damai. “Kita ingin berkampanye dengan gembira, tidak menjelek-jelekan pihak lain, tidak perlu melakukan kampanye-kampanye negatif, semuanya positif. Saya yakin Insha Allah Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Bogor, di Jawa Barat, dan di Indonesia pada umumnya,” ungkapnya.

Fadli berpesan pula kepada semua pengurus dan simpatisan wajib turun ke masyarakat secara langsung, tatap muka, menyerap aspirasi, serta menggunakan bermacam-macam platform, media sosial, dan media-media kampanye yang lain.

Selain posko tersebut, Gerindra sebelumnya telah mendirikan posko-posko lainnya, baik posko yang didirikan oleh Partai Gerindra maupun oleh masing-masing caleg di Dapilnya masing-masing.

“Saya kira ini adalah bagian dari kontestasi tentu harus melibatkan banyak personel baik itu dari struktur, dari sayap-sayap partai, dari relawan-relawan, dari berbagai elemen masyarakat yang saya kira tercermin di dalam tim relawan itu yang lebih beragam dan variatif,” timpal Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 Nomor Urut 1 Partai Gerindra Hj. Tuti Alawiyah.

(dede suhendar)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles