33.8 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

NPCI Sudah Terapkan “Gaji Atlet” Sesuai Cluster

Cibinong | Jurnal Bogor
NPCI Kabupaten Bogor selama ini termasuk salah satu lembaga keolahragaan yang sangat perhatian kepada para atlet binaannya.

Bahkan, NPCI Kabupaten Bogor sejak beberapa tahun lalu juga sudah menggelontorkan ” Gaji Atlet” atau uang pembinaan bulanan kepada para atlet binaanya.

Pemberian ” Gaji Atlet” yang diberikan oleh NPCI Kabupaten Bogor ini menggunakan skema atau cluster sesuai dengan prestasi para atlet.

” Kami sudah menerapkan pembagian uang pembinaan bulanan secara rutin dengan skema empat cluster yakni Utama, Madya, Pratama dan Pemula,” ujar Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach, Selasa, 5 Desember 2023.

Pemberian uang bulanan pembinaan kepada atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor diberikan sesuai data rekening tiap atlet.

Menurutnya, pemberian ” Gaji Atlet” yang diberikan NPCI Kabupaten Bogor ini berasal dari anggaran atau dana hibah yang diterima NPCI Kabupaten Bogor selama ini.

“Jika mau ada event seperti Peparda Jabar nominal uang pembinaan bulanannya kami tingkatkan,” terang Misbach

Intinya, sambung Misbach, nominal yang diberikan oleh NPCI Kabupaten Bogor kepada para atlet binaanya tiap bulan jangan dilihat dari besarannya.

“Namun rutinitas dan berkelanjutannya menjadi hal yang sangat penting dan bermakna, ” paparnya

Misbach menambahkan, sebenarnya NPCI Kabupaten Bogor merasa senang dengan gagasan atau rencana Dispora Kabupaten Bogor yang akan memberikan uang bulanan kepada para atlet berprestasi.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles