26.2 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Dokter KOAS Praktik Profesinya di RSUD Leuwiliang

Leuwiliang | Jurnal Bogor
Bukan hanya segudang prestasi saja, namun fasilitas terbaik pun terus ditingkatkan pihak RSUD Leuwiliang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin berobat ke rumah sakit yang berada di wilayah Bogor Barat itu.

8 orang dokter KOAS di RSUD Leuwiliang

Walhasil, RSUD Leuwiliang pun jadi rujukan bagi para calon dokter yang akan belajar praktik profesinya. “Totalnya ada 8 orang dokter KOAS di RSUD Leuwiliang,” ujar Wadir Pelayanan RSUD Leuiliang dr Esther Melani M.Kes, Selasa (5/12/2023).

Kegiatan orientasi penyambutan 8 orang dokter KOAS dari Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta berlangsung di Ruangan Koordinator Pendidikan (Kordik) RSUD Leuwiliang.

“Dari 8 orang dokter KOAS ini, untuk stase mata 3 orang dan stase forensik 5 orang. Kegiatan KOAS stase mata dilaksanakan selama 5 minggu dan stase forensik selama 4 minggu,” papar dokter Ester.

Sementara itu, dr. Nurul Subhan Sp.An sebagai Ketua Tim Kordik menyambut baik kehadiran para dokter KOAS yang akan melakukan kegiatannya di RSUD Leuwiliang dan berharap bisa menjalani proses KOAS dengan baik.

“Semoga teman-teman dokter KOAS ini bisa belajar dengan maksimal. RSUD Leuwiliang memiliki dokter-dokter spesialis yang koorperatif, memiliki pengalaman yang banyak jadi bisa teman-teman KOAS ajak diskusi dan jadikan panutan,” tutupnya.

(yev/rls)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles