27.7 C
Bogor
Friday, March 1, 2024

Buy now

spot_img

Borneo Hornbills Datangkan Jamar Andre Johnson

Cibinong | Jurnal Bogor
Borneo Hornbills resmi mendatangkan Jamarr Andre Johnson untuk mengarungi IBL musim 2024. Jamarr kembali bermain di IBL setelah terakhir kali membela Dewa United pada musim 2022.

Borneo Hornbills merupakan klub keempat pemain berusia 35 tahun ini di Indonesia, setelah CLS Knights, Satria Muda & Louvre (Dewa United).

“Kami berharap dengan kedatangan Jamarr bergabung di squad kami ini dapat menambah kekuatan kami untuk menghadapi lawan-lawan di musim mendatang. Kami jg optimis Jamarr dapat menyatukan warna permainannya agar dapat diblend-in dengan pemain-pemain lokal dan asing yang kami datangkan untuk musim yang akan datang.” Ujar Owner Borneo Hornbills, Leo Goutama, Senin, 4 Desember 2023

“Pengalaman-pengalaman serta pengetahuan Jamarr di IBL merupakan aset dan nilai plus bagi squad yang dirancang dan dipimpin oleh Coach Tondi ini. Jamarr sebagai salah satu veteran di IBL dapat membantu membangun team kami menjadi lebih solid dan ber-chemistry yang baik, serta daya juang yang tinggi.” Tambahnya.

Selama berkarir di Indonesia, Jamarr berhasil meraih dua kali gelar juara IBL (2016 & 2018), dua kali IBL MVP & MVP finals (2016 & 2021) serta dua kali IBL All-Stars (2017 & 2019).

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles