24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Hanyut Puluhan Kilometer, Jasad Warga Rancabungur Ditemukan

 Leuwiliang | Jurnal Bogor
Korban yang terseret di Sungai Cianten setelah membuat konten di Curug Cigamea Kampung Sukaresmi, Desa Karacak, Leuwiliang, Kabupaten Bogor telah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

Jasad seorang pria berinisial US (35), warga Desa Rancabungur itu ditemukan di radius penemuan dari LKP 10 kilometer. Korban ditemukan dengan posisi terlentang di pinggir bebatuan sungai di wilayah Desa Galuga, Cibungbulang.

“Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban, ditemukan pada pukul 12.05 wib, korban ditemukan dengan posisi terlentang di pinggir bebatuan sungai, dalam kondisi meninggal  dunia dan korban dibawa ke RSUD Leuwiliang,” kata Komandan Tim Basarnas Jakarta, Faber Sinaga, Kamis (30/11/2023).

Sebelumnya, setelah membuat konten di Curug Cigamea Kampung Sukaresmi, Desa Karacak, seorang wisatawan lokal tenggelam hingga ganti hari belum ditemukan.

Korban terbawa arus Sungai Cianten tersebut bernama US, warga Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur. Kejadian itu terjadi, Selasa (28/11/2023), pukul 16.00 Wib.

Tim gabung Basarnas hingga Rabu (29/11/2023) siang masih menyusuri sungai hingga ke beberapa titik.

Menurut warga sekitar, Rohidin, awalnya korban bersama dengan tiga temannya menyeberang sungai dan datang ke tempat tersebut tanpa ijin ke warga yang sedang memancing di lokasi. Sesaat sampai di Curug Muara korban sempat mengabadikan moment sekitar.

(andres)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles